Artikel

5 Tips Terbaik Memilih Alas Bedak untuk Kulit Berminyak

JAKARTA – Tidak diragukan lagi,…

Demi Kepuasan Pelanggan, Brand Lokal Paulmay Beri Garansi

JAKARTA – Sepatu kulit mempunyai…

Menjamurnya Usaha Clothing Line Selebriti

BISNIS clothing line tampaknya cukup…

Parisian Chic Era ’70-an Favorit Seleb Indonesia

parisian-chic-era-70an-favorit-seleb-indonesia-rni

JAKARTATren fashion selalu mengalami perputaran dari tahun ke tahun. Hal itu menjadi inspirasi bagi para milenial atau seleb Indonesia yang ingin mencoba fashion era ’70-an.

Mereka adalah Laura Basuki, Jessica Mila, Ana Octarina, dan Clara Bernadeth. Bersama UNIQLO yang berkolaborasi kembali dengan Ines de la Fressange memperlihatkan nuansa eklektik pada koleksi pakaian lewat tren ’70s yang dikemas dalam gaya Parisian Chic.

Desain yang terinspirasi oleh kebebasan perempuan di era yang disebut sebagai decade of iconic style itu terlihat dari berbagai gaya tailoring yang rich, simpel namun ikonik, pada deretan item koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall/Winter 2020 ini.
Laura Basuki, Jessica Mila, Ana Octarina, dan Clara Bernadeth terlihat mengselebrasi gaya Parisian Chic menggunakan koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall/Winter 2020. Ke-4 figur publik ini tampil dengan item yang difavoritkan.

Parisian Chic yang merupakan identitas gaya Ines de la Fressange, hadir dengan impresi joei de vivre yang terasa optimis, terutama pada palet warna dan sentuhan motif dari koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall/Winter 2020. Berikut gaya Parisian Chic para figur publik tersebut.

Laura Basuki
Parisian Chic Era '70-an Favorit Seleb Indonesia

Laura memilih sartorial delight corduroy yang identik dengan tren ’70s dan banyak diadopsi sebagai setelan atau suit. Setelan bernuansa biru ini dirancang dengan model double breasted yang memberi kesan opulent yang terdiri dari mantel pea corduroy dan celana wide corduroy.

Celana berpotongan lebar tersebut menggunakan material wide-ribbed corduroy sehingga memberi karakter tersendiri saat dipasangkan dengan item lain, contohnya t-shirt. Tambahan chinced back atau pengait pada bagian pinggang belakang, memastikan celana ini nyaman saat dikenakan dan menampilkan bentuknya dengan sempurna. Laura melengkapi setelan ini dengan kemeja katun twill lengan panjang.

Jessica Mila

Parisian Chic Era '70-an Favorit Seleb Indonesia



Pada tampilan Jessica Mila, pesona natural dan country side hadir dalam spektrum menawan sekaligus edgy melalui perpaduan antara blus twist pleated lengan 3/4 bermotif paisley dengan jaket tweed yang menjadikan semangat clash pattern sebagai penekanan gaya.

Blus bermotif yang juga memiliki detail lipit yang elegan dan easy, menjadi favorit Jessica karena tetap menawan pada occasion yang lebih kasual selain potongan body-conscious dibuat dengan refined sehingga tidak sempit dan terasa nyaman. Pilihan celana wide corduroy berwarna cokelat menjadi penyelesaian yang mensinyalkan gaya Parisian Chic dari era ’70s.

Clara Bernadeth

Parisian Chic Era '70-an Favorit Seleb Indonesia

Level up your feminine look with Parisian Chic style. Seperti tampilan Clara bersama gaun sutra yang difavoritkannya. Model gaun wrapped yang terbuat dari 100% sutra ini adalah pendekatan yang brilian terhadap ide Parisian Chic yang timeless, serta dapat dijadikan outerwear untuk opsi tampilan laid-back.

Karakter gaun halus dan berkilau yang dipasangkan dengan kardigan chunky crew neck lengan panjang dan sneakers simpel, membuat Clara terlihat appealing layaknya Parisian yang menikmati commuting di kota metropolis terindah.

Ana Octarina

Parisian Chic Era '70-an Favorit Seleb Indonesia

Pemilihan rok maxi yaitu rok panjang twist pleated dan jaket wool blend dengan desain jumbo lapel, secara instan menghadirkan inspirasi boho look dalam tampilan understated versi Parisian Chic. Rok panjang bermaterial satin dan bertekstur lustrous membuat rok ini terasa spesial, terutama dengan bentuk mermaid yang menawan.

Ana terlihat bergerak dinamis dengan nyaman berkat karakter rok yang elastis, mulai pinggang hingga ke seluruh bagian. Rok ini dapat dijadikan item andalan yang cocok dipakai sesering mungkin karena sifatnya yang machine-washable, yang memudahkan proses pencucian. Sempurna untuk tampilan berhijab Ana dengan nuansa earthy, yaitu merah dan beige yang segar.

Atasan berupa kemeja katun frill kerah tegak lengan panjang bernuansa serupa membuat keseluruhan tampilan Ana terlihat quirky.

 

Sumber : https://www.sindonews.com/