Artikel

5 Tips Terbaik Memilih Alas Bedak untuk Kulit Berminyak

JAKARTA – Tidak diragukan lagi,…

Demi Kepuasan Pelanggan, Brand Lokal Paulmay Beri Garansi

JAKARTA – Sepatu kulit mempunyai…

Menjamurnya Usaha Clothing Line Selebriti

BISNIS clothing line tampaknya cukup…

vSamantha, Merek Fashion Tasikmalaya yang Eksis di Shopee

vsamantha-merek-fashion-tasikmalaya-yang-eksis-di-shopee-lyx

TASIKMALAYABaju rumahan menjadi tren fashion saat ini, terlebih lagi dikarenakan situasi pandemik COVID-19 yang mengharuskan semua orang mengerjakan segala aktivitasnya di rumah.

Peluang ini ditangkap brand local baru, vSamantha, me-launching baju rumahan atau homedress yang modern, stylish, dan sangat nyaman untuk digunakan beraktifitas sehari-hari. Masih terkait COVID-19, Samantha pun menggiatkan penjualannya secara online.

Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) baru asal Tasikmalaya tersebut terjun ke dunia fashion dengan membuat homedress awalnya agar bisa survive di tengah pandemik virus Corona. Siapa sangka baju rumahan atau homedress ini laris manis.

Meskipun awalnya coba-coba, vSamantha membuat homedress-nya stylish, enak dipandang, dan tetap nyaman dipakai sehari-hari. Untuk pemasarannya, manajemen memasarkan busananya secara online dikarenakan penjualan fashion saat ini masih belum pulih normal sepenuhnya.

“Pandemik ini membuat kami berpikir lebih keras lagi untuk terjun di dunia bisnis. Misalnya kita bisa melihat kondisi saat ini yang dibutuhkan masyarakat, karena sekarang ada istilah WFH atau work from home membuat masyarakat tak lepas dengan keseharian di rumah dengan baju rumahan,” kata Devina Limanjaya selaku pemilik vSamantha.

“Kami ingin membuat inovasi dengan memakai baju rumahan atau homedress pun perempuan di rumah bisa tetap terlihat stylish, enak dilihat serta nyaman dipakai walau di rumah aja,” tambah Devina Limanjaya.

Lebih lanjut dikatakan, karena banyak usaha yang tutup akibat pandemik, vSamantha memutuskan memasarkan produk baju rumahan ini melalui marketplace seperti Shopee. “Tujuannya untuk mempersempit penyebaran COVID-19 juga,” tambahnya.

Brand vSamantha mengeluarkan berbagai jenis homedress seperti set pajamas lengan panjang dan lengan pendek, long daster, daster ruffle motif dan masih banyak lainnya. “Variasi desainnya yang cantik dan unik membuat kita tetap tampil stylish meski work from home atau beraktivitas di dalam rumah saja,” klaim Devina.

Selain itu, merek juga menawarkan berbagai pilihan motif pajamas set yang cantik. “Dan juga terdapat model polos tanpa motif, tentunya cocok untuk kamu yang ingin tampil simpel,” ucapnya.

Bahan dari baju homedress ini pun menggunakan bahan katun rayon viscose premium berkualitas dengan bahan lembut yang menyerap keringat, sehingga sangat nyaman ketika dikenakan.

“Sedangkan harganya tergolong murah untuk homedress yang berkualitas dan secantik ini,” pungkasnya.

 

Sumber : https://www.sindonews.com/