Artikel

5 Tips Terbaik Memilih Alas Bedak untuk Kulit Berminyak

JAKARTA – Tidak diragukan lagi,…

Demi Kepuasan Pelanggan, Brand Lokal Paulmay Beri Garansi

JAKARTA – Sepatu kulit mempunyai…

Menjamurnya Usaha Clothing Line Selebriti

BISNIS clothing line tampaknya cukup…

5 Inspirasi Tampil Gaya dengan Bandana

5-inspirasi-tampil-gaya-dengan-bandana-kvp

JAKARTA – Dari semua aksesori yang ada, bandana menjadi salah satu yang paling andal. Tidak peduli apa yang Anda kenakan baik gaun, jumpsuit, kaus dan jeans, bahan kecil ini selalu dapat memberikan nilai lebih dari penampilan Anda.

Menariknya, ada banyak cara berbeda untuk mendesain bandana untuk melengkapi penampilan Anda. Ini membuktikan bahwa menyimpan bandana sepadan dengan harganya. Tertarik tampil lebih gaya dengan mengenakan bandana? Dilansir Instyle, berikut lima cara mengenakan banda yang dapat menjadi inspirasi.

1. Sebagai syal leher klasik
Apakah bandana Anda berukuran sedang atau ekstra besar, cara termudah untuk menatanya adalah dengan melipatnya menjadi dua agar menyerupai segitiga. Kemudian, lilitkan di leher dan ikat simpul, buat syal yang cepat dan kasual.

2. Diikat kesamping
Jika Anda ingin menambahkan pesona pada penampilan, kenakan bandana Anda seperti syal leher. Cukup gulung bahan untuk membuat satu untai panjang, dan saat membuat simpul, pastikan untuk menggesernya ke satu sisi.

3. Gaya pelaut
Ikat bandana di leher dan biarkan kedua ujungnya menggantung di depan. Gaya ini dapat memberikan kesan seperti pelaut. Jadikan penampilan Anda lebih menarik dengan memilih warna bandana yang memberikan sedikit kontras.

4. Sebagai atasan
Bandana juga bisa digunakan sebagai atasan. Alih-alih berinvestasi pada barang baru, Anda bisa menciptakan tampilan ini dengan membungkus tubuh bagian atas dengan bandana yang cukup besar.

5. Sebagai ikat pinggang
Tidak ada ikat pinggang? Tidak masalah. Bandana atau syal dapat Anda manfaatkan. Ini akan menjadi gaya yang menyenangkan dan memberikan penampilan yang tidak terduga pada pakaian Anda.

 

Sumber : https://www.sindonews.com/