Artikel

5 Tips Terbaik Memilih Alas Bedak untuk Kulit Berminyak

JAKARTA – Tidak diragukan lagi,…

Demi Kepuasan Pelanggan, Brand Lokal Paulmay Beri Garansi

JAKARTA – Sepatu kulit mempunyai…

Menjamurnya Usaha Clothing Line Selebriti

BISNIS clothing line tampaknya cukup…

4 Tips Agar Keren Kenakan Sepatu Warna Terang Berikut Ini

ezgif.com-webp-to-png

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini koleksi sepatu yang Anda punya didominasi dengan warna-warna netral, seperti hitam, putih, atau nude, mungkin sudah saatnya berubah pikiran. Mengapa Anda tak mulai melirik sepatu dengan warna-warna yang lebih terang dan berani?

Warna-warna sepatu cerah seperti kuning, ungu, biru atau merah bisa jadi pilihan untuk bergaya. Selain terlihat lebih menarik, penampilan Anda juga akan nampak kian atraktif.

Untuk Anda yang masih ragu, jangan khawatir penampilan Anda tak akan terlihat berlebihan jika memperhatikan tips berikut ini.

1. Warna Biru

Mulailah dengan memilih warna sepatu yang masih aman, misalnya biru. Saat memakai sepatu warna biru cerah, coba padukan dengan midi dress warna putih. Jika ingin mengenakan luaran, pilihlah warna yang sedikit aman, seperti hijau tua.

2. Warna Merah

Selain biru, sepatu warna merah juga masih terbilang warna yang aman dan mudah dipadukan dengan busana warna apa saja. Tapi, agar penampilan Anda tetap terlihat chic, coba jodohkan sepatu merah dengan busana bernuansa warna netral atau earth tone.

3. Warna Kuning

Warna kuning jadi warna favorit di tahun ini. Jadi, Anda akan terlihat trendi saat mengenakan sepatu warna super terang seperti kuning. Anda bisa memadukannya dengan atasan dan bawahan warna monokrom agar penampilan Anda fokus pada warna sepatu yang dipakai.

4. Warna Ungu

Sepatu warna ungu termasuk warna yang cukup tricky saat dipadukan dengan busana warna lain. Alih-alih terlihat trendi, penampilan Anda justru jadi tampak berlebihan. Jadi, aturan yang tepat saat memakai sepatu warna ungu adalah memadukan atasan warna netral dan celana jeans.

 

Sumber : https://www.liputan6.com/